Selasa, 21 Mei 2013


Awal Haiii Perkenalkan, nama saya F. Eka safitri. Kalo teman-teman kecilku memanggilku pipit, tapi kalo teman SMP sampe teman kerja, memanggilku eka. Aku lahir di Bandar Lampung bertepatan dengan hari kebangkitan nasional yaitu tanggal 20 Mei 1988. Wahhh seluruh indonesia mengingat tanggal itu.. hiihhihi(narsis). Aku putri pertama dari 2 bersaudara, adikku patra kurniawan namanya. Aku dibesarkan di sebuah desa terpencil di pinggiran kota palembang, yaitu desa Indralaya namanya. Aku mengawali pendidikan sekolah dasarku di SDN 2Indralaya, kemudian aku melanjutkan sekolah menengahku masih di daerah yang sma yaitu SMP/ SMAN 1 Indralaya, hiihihhihi sepertinya asli produk Indralaya.. hihihhihi. Tahun 2005 aku menamatkan pendidikanku di bangku SMA, nahhh tahun ini aku mulai beranjak masuk ke PTN di Sumatera Selatan yaitu UNSRI yang lokasinya masih di Indralaya.. ya lagi-lagi Indralaya.. hemmm. Bulan desember 2009 aku menamatkan diri dari kampusku tercinta, hehheheh akhirnya tamat juga, dan di awal tahun 2010 saya direkomendasikan dosen saya untuk mengajar di sekolah favorit di Sumatera Selatan, SMA Plus Negeri 17 Palembang, alhamdulilah satu tahun saya mengajar di sana, saya mengikuti seleksi penerimaan pegawai negeri sipil (PNS) di tempat saya dibesarkan yaitu Indralaya, dan alhamdulilah saat pengumuman pada bulan desember tahun 2010 saya dinyatakan lulus, dan saya ditempatkan di SMAN 1 Indralaya Utara, sampai sekarang.
Alhamdulilah sekolah mempercayai saya untuk membimbing kelas X, XI, dan kelas XII dalam mata pelajaran Kimia. Wahh tugas yang berat, tapi InsyaAllah saya akan berusaha dengan sebaik- baiknya untuk memegang tugas yang saya emban. Sebagai wali kelas XII IPA tahun ajaran 2012/ 2013  saya merasa bertanggung jawab membimbing mereka untuk menghadapi UN 2013, ya walaupun saya tidak menguasai segala ilmu,, hehhehehe setidaknya saya memberikan motivasi kepada para siswa agar mereka tetap bersemangat dalam menghadapi UN. Di tahun pelajaran 2012/ 2013 ini pun saya  dipercaya sekolah untuk menjadi pembina ekstrakurikuler PMR, waahhhhh saya merasa ini pengalaman baru bagi saya, sekaligus ajang bagi saya untuk belajar banyak tentang kepalangmerahan, saya senang dengan ini karena saya memiliki kesempatan untuk bertemu dengan orang-orang berpengalaman di bidang kepalangmerahan yang tak pernah saya jumpai sebelumnya.  Itu saja tentang profil diri saya, saya berharap banyak ilmu yang bisa saya timba disini..... amiiinnn 

Add caption

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

1 komentar:

sukses ya miisss...hihihi:)

Posting Komentar